Iseeeeeng banget dah!


Terima kasih kepada Yahoo Messenger yang memberikan fasilitas newsticker di jendela percakapan. Tadi waktu lagi ceting, saya liat judul artikel yang cukup menggelitik dan membuat saya penasaran untuk mengeklik taut di situ. Saya pun dibawa menuju artikel ini.

Saya sempat meragukan diri sendiri, apakah selama ini saya salah mengingat nama daerah yang cukup terkenal di Papua, Wanokmari sebagai Manokwari? Ataukah memang selain Manokwari, ada daerah bernama Wanokmari di Papua? Keraguan saya menggila sampai-sampai saya secara brutal merujuk alamat taut tersebut di status YM dan FB saya. Harusnya saya dapat berpikir dengan lebih jernih, mencari di Google seperti halnya dua orang teman saya.

Kesimpulannya, salah ketik. Parah sekali menurut saya, karena di artikel tersebut Wanokmari disebut berulang-ulang bahkan pada keterangan gambar. Tampaknya reporter yang menulis berita tersebut sedang ‘rusuh’ dikejar tenggat waktu, hihi…

PS. OMG, baru ngecek gugel. Ada versi inggrisnya juga ternyata. Hahahaha….

PS2 [udah kaya nama maenan aja nih]. Barusan dapet link ini, “Kabupaten Wanokmari, nama resmi: kabupaten Manokwari” Nah loooh…

Leave a Reply

