Dasar bocah!


Keponakan saya [berusia 2 tahun pada akhir Januari yang lalu] seneng banget nimbrung dan ikut-ikutan kelakuan orang-orang di rumah yang semuanya memang lebih tua dari dia. Salah satunya adalah kelakuan kakaknya [6.5 tahun] yang hobi main game komputer. Si Ade belum ngerti sih gimana cara mainnya, tapi kalo udah di depan komputer tampangnya serius banget kaya yang beneran lagi main padahal tombol yang dipijitnya juga acak. Lucu banget liat ekspresi dia kalo game over. Saya berusaha untuk merekam aksi si Ade secara diam-diam karena dia itu termasuk banci kamera. Kalo udah sadar ada kamera pasti langsung jaim.

Percobaan pertama, berhasil merekam ekspresi kekalahan dia tapi sayang ketutupan si netbuk. pas mau ngambil angle yang lebih baik udah keburu ketauan ma si Ade, bubar deh…

Percobaan kedua bener-bener ga berhasil…Kameranya jatuh karena ditumpukan di atas gelas plastik yang masih berisi biskuit yang dicolek cokelat demi mendapatkan medan pandang yang sesuai.

Percobaan ketiga, lumayan…lagi-lagi kameranya jatuh. Udah tau tumpuannya ga kokoh, tetep aja ditaro di situ :p

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s