Ada tuh…


Pada suatu malam yang langka, saya menonton televisi bersama kakak dan keponakan. Muncullah sebuah iklan sosis yang dibintangi oleh grup vokal beranggotakan…banyak lelaki [you know lah :p]. Kakak saya berkomentar tentang betapa tidak bagusnya grup vokal tersebut. Suara tidak bagus, gaya tidak bagus, tampang pun tidak bagus, tapi anehnya… para ababil yang menyaksikan penampilan grup vokal yang bersangkutan sangat histeris dan heboh.

Kakak: “Kemarin liat di TV, live gitu. Ih, suaranya jelek banget, tapi yang nonton kok heboh gitu. Mending kalo ada yang ganteng.”

Keponakan: “Ada tuh yang paling belakang…yang paling jelek”

Saya: ngakak

Saya awalnya mengira si keponakan bakal menunjukkan adanya personil grup vokal tersebut yang ganteng. Ternyata…

FYI, keponakan saya berusia hampir 7 tahun. Memang anak yang jujur 😀

One thought on “Ada tuh…

Leave a Reply

