Excited teenagers always keep me awake


Salah satu hal yang saya suka ketika sedang menumpang angkot bersama ABG adalah ketika mereka membicarakan hal-hal absurd sehingga membuat saya tidak mengantuk lagi di angkot. Contohnya kemarin sore ketika dua perempuan berseragam putih abu-abu yang duduk di depan saya bersemangat mengobrolkan berbagai hal yang tidak berkaitan dengan pelajaran sekolah. Soal teman bimbelnya lah, BBMnya yang pending lah, ini lah, itu lah. Tibalah kami di area macet di Jalan Buah Batu yang di pinggirnya terdapat penjual durian dengan tulisan “Durian Rp10000”, lalu terjadilah dialog antara kedua siswi SMA itu,

A: “Eh beli tuh, duren cuma 10 ribu, murah banget”

B: “Iya murah banget, dari Palembang”

A: “Bukannya itu dari Sumatera?”

B: “Iya. Di sana duren kayak gitu harganya seribuan”

A: “Masa?? Kalo gitu kamu beli aja duren Palembang itu dua biji aja, trus kamu bawa ke Sumatera trus dijual. Langsung kaya deh!”

B: “Lah, durennya kan dari Palembang. Ngapain bawa durennya ke sana buat dijual, kan murah di sana?”

A: “Tadi kamu bilang di sana harganya 900 ribu kan”

B: “Seribu Viii, seribu”

A: “Engga ah, tadi kamu bilang 900 ribu”

B: “Seribu. Gila aja duren 900 ribu, siapa yang mau beli?””

A: “Ah, iya ya… Seribu ya? Murah banget, kecil-kecil gitu sih”

Tadinya pengen ikutan nimbrung ngasitau kalo Palembang itu adanya di Sumatera, tapi takut salah kalo ternyata ada tempat lain bernama Palembang di pulau selain Sumatera :p Dan saya sempat pengen nimbrung juga waktu si A ngira harga durennya 900 ribu, tapi ya sudahlah… Yang penting sore itu saya gak ketiduran di angkot πŸ˜€

Advertisements

3 thoughts on “Excited teenagers always keep me awake

    • Eh bentar, sedikit salah nangkep. Ternyata maksudnya beli duren Palembang, bukan beli di Palembang πŸ˜€
      Tapi tetep we lucu. Kalo sy kayaknya ga sanggup deh kalo ga ketawa di depan ABG2 itu pas dengerinnya :mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s