Dear blog,


…long time no see euy. Sampe lupa pasweudnya doooong, serius! Daku udah kangen banget pengen ngeblog, namun apa daya, ide hanyalah ide. Males banget mau menuangkan ide-ide itu dalam bentuk tulisan, ditambah lagi dengan kesibukan saya sebagai artis peneliti-gagal yang cukup padat beberapa bulan ke belakang sampai akhir tahun ini sepertinya, hiks! Edisi kali ini akan saya isi dengan unggahan foto-foto yang saya unduh dari ponsel. Nah loh, diunduh untuk diunggah? Ah suka-suka lah pokona mah. Jadi, sebagai orang yang hobi fotografi motret-motret iseng ga jelas, saya kadang menggunakan kamera seadanya di ponsel saya untuk menelepon memotret, tentunya. Kadang setelah saya lihat lagi hasilnya, saya sendiri bingung maksudnya mau motret apaan. Biasanya sih saya motret buat bahan tulisan di blog. So, here they are… [mungkin ada yang udah pernah saya unggah sebelumnya]

5 Agustus 2010, matahari di balik awan.

3 Oktober 2010 pagi, jalur sepeda Jl. Wastukancana yang sudah pudar padahal baru beberapa hari dicat.

Jalur sepeda yang baru dicat ulang.

“Selamat datang di RHK…” Ruang Henti Khusus sepeda motor di lampu merah Pasteur-Paskal, tampaknya tak perlu dicat ulang sampai sekarang.

1 November 2010 pagi, ngetem bersama angkot kosong di perempatan Bubat-Soeta.

18 Desember 2010, menu favorit kalo ke resto itu.

2 Januari 2011, dari jembatan penyeberangan di depan Mesjid Al Ukhuwah.

Masih dari jembatan penyeberangan di Jl. Wastukancana.

28 Januari 2011 pagi, another episode of ngetem bareng angkot kosong di Terusan Bubat (sepertinya di Jl. Cileutik).

Masih ngetem. Untunglah langitnya bagus.

16 Maret 2011, bersih-bersih jendela by office-guys. Pemandangan langka :p

2 April 2011 pagi, pulang dari nginep di kosan si asep. Posisi: seberang BTC.

Masih nunggu angkot.

8 April 2011 sore. Ceritanya mau motret si bapak berbaju loreng yang selalu keliling Bandung dengan becak beratribut tentaranya, tapi ternyata beliau melesat cukup kencang di samping angkot yang saya tumpangi. Better luck next time.

21 April 2011. Nah ini nih yang saya bilang entah mau cerita apa dari foto ga jelas ini. Lemper rasa rendangnya kali ya, pedass!

22 April 2011, pameran piano di Istana Plaza. Salah angle :”>

29 April 2011 pagi. Baru naik angkot di Soeta, on my way to the office. it’s a looooong way to go 😀

14 Mei 2011 siang. Menu favorit kalo ke resto itu. Cuma di situ saya rela ngeluarin duit buat teh, daripada air mineral yang dihargain selangit.

9 Juni 2011 sore. Mataharinya keliatan bagus tapi pas dipotret jadinya kurang jelas. Zebra cross di depan Giant Hyperpoint.

30 September 2011 sore di sekitar Pasteur. Sambil menunggu angkot pulang, ada penampakan fenomena pancaran sinar matahari dari horison yang terhalang awan. (hahah, lebay!)

Sampai jumpa di episode selanjutnya, sekian.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s