New header and yes, it’s a bit ababil :p


Advertisements

9 thoughts on “New header and yes, it’s a bit ababil :p

  1. Yone-chan

    whhhaaaaattttt???”a bit ababil”???dengan header ini anda sudah menyatakan diri bergabung dlm trio geuleuh!

    Reply
    1. si nenx Post author

      whattt? ‘yone-chan’?? untung we dirimu bukan sedang mengomentari blog ibu doktor kamseupay, klo d sono mah bisa2 komenmu ini diedit ma yg punya blog jd “so sweeeeeet”, hahahah…

      Reply
  2. Yone-chan

    Hagshagshags..yone-chan hanya untuk mengimbangin kegeuleuhan header blogmu teteh cinta…eh, kamseupay teh naon?bahasa sunda gitu?

    Reply
    1. si nenx Post author

      haha, ngakunya udh tamat baca blog si ibu doktor itu, harusnya sih tau kamseupay tuh apaan…

      Reply
  3. Yone-chan

    yeee..i didn’t pay so much attention..saat itu saya tengah berpikir bahwa dia emang rada sakit dan saya merasa kasihan…eniwe, itu kenapa sih headernya?ganti!ganti!kembalikan teh ncan saya yang sinis dulu..kembalikkaaaaaannnnnnnn….

    Reply
    1. si nenx Post author

      bear with it just for a while, will u? heheh…
      td aja ga ngaku klo kmu suka disinisin :p
      tar sy ganti deh ma foto mesra eik, hakakakakak…

      Reply
  4. Yone-chan

    hahaha..oh, disini toh asal tuduhan “suka disinisin”..aih, teteh suka menyimpulkan sendiri deh…
    Gustiii, jangan teh..saya mohon…header itu sudah cukup hina…

    Reply
    1. si nenx Post author

      lah, kamu yg bikin sebutan koq malah nanya?? kalo ga salah mah si cicin, mck, dan 1 lg sy lupa

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s