Iklan = Spam = Teror = Ganggu


Sebelum si hape ngadat lagi dengan seenaknya mengganti isi draft SMS, maka saya akan salinkan beberapa SMS iklan, penipuan, dan sebangsanya yang menurut saya sangatlah mengganggu. Entah karena isinya maupun waktu pengiriman yang tidak tahu diri dan bikin saya pengen ganti hape jadi Xperia mini pro, hehe…itu mah memang sudah jadi kecengan saya sejak lama :p Mari kita mulai…

11 Maret 2012, 15:12 WIB, pengirim: +628136109299

Pang meulikeun heula mamah pulsa simpati 20 rb di nomor anyar mamah.082126211846 ayeuna nya penting ti mamah.Engke di gantian

Mamah, kedahna teh “pangmeulikeun” sareng “digantian”, sanes “pang meulikeun” sareng “di gantian”. Hemat karakter dong mamah, jangan boros-boros pake spasi gitu! Btw, tumben mah nggak di kantor polisi lagi? Ariel-nya udah bebas sih ya? Wek!

Kontestan selanjutnya… 16 Februari 2012, 13:18 WIB, pengirim: +6282122771147

Plgn T-sel Yth.slmt PIN anda 727C5 mndptkn HALO poin.U/info

Klik http://www.poin.telkomsel.blogspot.com

Atau hub;

021-44728537

021-44728547

Pengirim:

TELKOMSEL

Oooooke, PIN dari mana? Kenapa alamat webnya blogspot padahal Telkomsel punya web resmi? Dan semoga Anda gagal menipu dengan menuliskan “pengirim: TELKOMSEL” di akhir SMS. Pengen rasanya pergi ke Grapari terdekat untuk melaporkan si nomor sialan yang udah ganggu saya siang-siang, tapi apa daya si malas enggan beranjak pergi :p

Selanjutnya adalah SMS penggemar yang masuk ke inbox saya tanggal 4 Maret 2012 pukul 16:06 WIB, pengirim: TELKOMSEL

PROMO UNTUK ANDA s.d 9 Maret 2012! BONUS PULSA 5000 ke sesama Telkomsel setelah isi ulang Anda mencapai 20 rb! Bonus diterima max 1Γ—24 jam. Cek Bonus *889#

Ya udeeeeeh, kalo mau ngasih bonus ya kasih aja, baru deh kasih tau saya. Ganggu aja deeeeh! Saya kan lagi enak-enak tidur hari Minggu. tapi makasih looooh udah ngebangunin, soalnya saya belum Sholat Ashar πŸ˜€

Masih dari TELKOMSEL, tanggal 5 Maret 2012, 09:21 WIB…

NELPON 2 JAM hingga 23:59 sesama Tsel hanya 4 rb setelah isi ulang Anda mencapai 20rb!Kirim DM<spasi>ON ke 5115. Promo s.d 9 Mar?12!Cek bonus*889#

Iya iya, saya udah tau kok kode buat cek bonus. Sekali lagi, kalo mau ngasih bonus ya langsung kasih aja, ga usah pake bayar! Trus kenapa pula itu ada tanda tanya di tanggalnya?

Masih lanjutan dari teror sebelumnya, tanggal 7 Maret 2012 pukul 12:10 WIB, pengirim: TELKOMSEL

TINGGAL 2 HARI LAGI! BONUS PULSA 5000 ke sesama Telkomsel setelah isi ulang Anda mencapai 20rb! Bonus diterima max 1×24 jam. Cek Bonus *889#

Grrrrrrrh! Besoknya dia SMS lagi dooong. 8 Maret 2012, 10:10 WIB, pengirim: TELKOMSEL

HANYA SAMPAI BESOK! NELPON 2 JAM hingga 23:59 ke sesama Tsel hanya 4rb setelah isi ulang Anda mencapai 20rb! Kirim DM<spasi>ON ke 5115.Cek bonus *889#

Gandeng ah!

Sebenernya masih banyak SMS-SMS mengganggu seperti di atas yang masuk ke inbox saya, tapi mungkin hape saya udah uzur sehingga kebingungan menghadapi bombardir SMS nggak penting sehingga pesan yang satu menimpa pesan serupa lainnya sehingga di inbox ada pesan yang dobel-dobel. Malah kadang nyasar ke outbox menimpa pesan lain atau bahkan menggantikan catatan ide-ide topik blog yang saya simpan di di draft [sedih banget :(]

Biasanya saya menulis SMS-SMS semacam ini di blog saya yang lain [yang isinya segala macam spam yang mampir ke inbox hape dan imel], tapi sekarang lagi males buka blog yang itu jadinya ditulis di sini aja.

Sekian.

Advertisements

6 thoughts on “Iklan = Spam = Teror = Ganggu

  1. saya juga dikirim mesej2 ke aipon saya yg belum lunas itu…untung saya ga ngerti tulisannya :D…
    ..klo dipikir2 bonus2 yg ditawarkan itu ga efektip ya πŸ˜€ … musti isi pulsa dulu pula…trus bonus nya cuman sampe besok…ini sih bagus buat yang fakir πŸ˜€ macem ABG2

    • ya sbnrnya kan itu cuma trik provider aja biar dpt untung lbh bnyk lg, bukan emg beneran pengen ngasih bonus ke pelanggan. tapiiii…sy pernah koq tiba-tiba dpt bonus pulsa 50rb krn lg iseng transfer pulsa bolak-balik ke nomer kakak dlm rangka eksperimen :p ya alhamdulillah, hihihi πŸ˜€

  2. Sebenci-bencinya anda pada telkomsel, tidak akan bisa menandingi kebencian saya terhadap XL! pokoknya kalau ada lomba provider ter-TELO dia pasti menang telak…ingat pengalaman pake provider telo itu selama 2 minggu aja bikin darah saya mendidih! apalagi ditambah barusan denger om yon telepon2an mesra sama mas2..saya murkaaaaaa!!!

    • …om yon nelpon pake XL loh! πŸ˜€

      ….yang jelas jangan beli laptop AC*ER!
      ACER itu =Awas CEpat RUsak,Ati2 CEpat Rusak;Aih CEpat Rusak;liburan saya habis kerana A*CER! padahal niatnya mau ketemu si J!

      • emg pernah ditelpon om yon ya, ko tau dia pk XL?
        baiklah, untung dl beli etop compaq n asus πŸ˜€ tp knp tuh pk tanda bintang yg pindah2? takut ketauan ma yg punya merek ya :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s