On my 30th birthday


Yap, akhirnya nyampe juga eik ke usia kepala tiga! *jalan pake iteuk*

Shubuhku dimulai dengan kemalasan yang sangat parah sebagai akibat dari kegagalan menikmati tidur nyenyak berkat gangguan para nyamuk di malam sebelumnya. Ponsel sengaja dimatiin sejak sebelum tidur karena ke-GR-an bakal ada yang ngucapin ultah pas tengah malam TENG! Padahal pas bangun dan ngecekin ponsel ternyata tidak ada SMS atau miskol, haha…

Alarm berbunyi seperti biasa, pukul 04:30 WIB, malesnyooooo… tapi si bayi di perut nendang-nendang terus, entah ngasih ucapan selamat ultah atau nyuruh ibunya buru-buru sholat. DZIG, DZIG, DZIG! Gara-gara malamnya gak enak tidur diserbu nyamuk, saya putuskan untuk kembali tidur setelah sholat Shubuh [jangan ditiru yaa, adik-adik!]. Sambil diiringi musik dari penjaja roti keliling yang memang biasa lewat depan rumah sekitar pukul 6 pagi, saya dengar si Mamah manggil dari luar kamar. Oh, emang bener udah jam 6, hehe… Saya paksakan kaki ini melangkah ke kamar mandi, untuk apa sodara-sodara? Ya, untuk mandi tentunya *kriuk* Kepala agak sedikit sakit, airnya dingin banget pula, brrrrr…

Balik ke kamar tau-tau ada kotak kecil di atas kasur. Udah tau sih itu dari siapa, tapi tetep aja penasaran.

Birthday gift from my mother

Selamat Ulang Tahun.

Semoga panjang umur dan sehat, bahagia, dimudahkan cari rizki yg halal dan barokah. Amin.

Mamah

Aamiin…

Ponsel tiba-tiba nyala, ngasitau kalo baterainya sekarat… and there’s an envelope sign on the screen. Hmm… masih suudzon karena sering dapat SMS tak tahu diri yang mempromosikan produk gadget ataupun penipuan berkedok Bu ANI.

Hepi besdey teteh… Jangan sarapan, i make u a b’day sandwich…

Ternyata SMS dari si enok, huhu *terharu* Saya gak langsung balas SMSnya karena riweuh nyiapin bekal cemilan untuk di kantor. SMS si enok saya balas setelah nyaman duduk di angkot, and yeah, saya terlambat berangkat lagi. Meanwhile, SMS selamat ultah mulai berdatangan dari bank tempat saya membuat kartu kredit dan dari perusahaan asuransi yang berhasil menjebak saya untuk membayar premi setiap bulan melalui kartu kredit tersebut. Kasian banget sih ghuwe :p Baru ketemu si b’day-sandwich sekitar pukul 08:30 WIB. Jangan bilang-bilang si enok ya, saya sebenernya udah nyampe kantor pukul 8 dan makan apel dulu, soalnya lapar nian bo!

The b’day sandwich

Sekitar pukul 9, barulah sang pangeran yang ditunggu-tunggu ucapannya menelepon. Huuu, kacida pisan nya suami teh :p Sesi telepon pagi terasa kurang romantis karena suami menelepon dari dalam gua gedung yang sinyalnya edan-eling, tapi layak disyukuri karena tahun-tahun sebelumnya ya belum punya suami, hehe… *krompyang* Ada ucapan juga dari beberapa sahabat yang memang sudah rutin saling mengingatkan akan jatah hidup di dunia ini, disertai dengan doa-doa yang baik dan mengharukan. [Namanya juga ibu hamil, mudah terharu *alasan*]

5 thoughts on “On my 30th birthday

  1. leave a comment ah…teteh, met ultah yaaaaa…moga panjang umur, murah rejeki, gampang jodoh…wait, yang terakhir tolong jangan dianggap, itu doa untuk saya sendiri! ngemeng2 walopun daku adik yang sayang ma tetehnya, tapi daku nggak tahu loh ultahmu kapan? *selalu ngandalin notipikasi di fb* eh, eta naha tiang di kuenya 6 jumlahnya?

    • kue apaan sih nu? itu kan sandwich, roti gt lokh! bwt bumil mah mlh ga kenyang :p tp emg enak sih, banget! *pgn dikasi lagi* 😀

  2. iya sandwich..cuman ngetik nya susah..jadi saya bilang kue ….sy inget posting si anis di FB tentang sandwich ini….nah mungkin waktu itu mungkin tgl ulang thn dirimu ya 😀
    kue ini cantik banget disain nya!… bagi saya susah banget mengekspresikan keindahan dalam makanan 😀 , bisa dimakan saja sudah cukup hahahah

Leave a Reply

