My dark playground: LINE POKOPANG!


Ok, inilah biang kerok yang telah menyita perhatian (baca: waktu) saya sejak tahun lalu …

Awalnya saya kira posisi blok dan Boni yang menyentuh blok di tengah itu selalu sama di setiap welcome screen. Ternyata tidak.

Awalnya saya kira posisi blok dan Boni yang menyentuh blok di tengah itu selalu sama di setiap welcome screen. Ternyata tidak.

Setelah welcome screen, ada tampilan peringkat …

Makes you want to compete with others. Tapi saya mah nyantei we ...

Makes you want to compete with others. Tapi saya mah nyantei we …

Setelah menyentuh tombol READY …

Dipilih, dipilih ...

Dipilih, dipilih …

Awalnya saya kurang tertarik dengan permainan ini, karena sering LOADING, lamaaaaaaa banget loadingnya … Yang paling menjengkelkan adalah ketika loading itu terjadi saat saya bakal dapat bonus tapi kemudian batal karena akhirnya saya terpaksa harus mengulang dari awal …

loading

Saya juga kadang suka pamer …

pamer

Oya, kalau gak pengen dapet notifikasi di LINE chat, ubah aja settingnya di sini:

Screenshot_2014-01-03-21-38-26

Ini dia pose lebay Boni ketika kita mau keluar dari permainan sesat itu:

Screenshot_2014-04-03-14-31-01

Anyway, I hate the Indonesian version. Bahasanya aneh banget!

Leave a Reply

